SMP Negeri 1 Grujugan, Sekolah Model dan Adiwiyata yang sejak 2013 melaksanakan kurikulum 2013. Dan kini juga melaksanakan kurikulum merdeka. Sekolah ini terletak di Jalan Bondowoso-Jember, Km. 8, Desa Taman, Kec. Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261. Lokasi ini cukup strategis terletak di pinggir jalan raya Bondowoso-Jember sehingga memudahkan tranportasi bagi pejalan kaki, kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum dan mudah diakses atau dikenali oleh masyarakat Bondowoso dan lingkungan sekitarnya.

23 Februari 2011

PRESTASI GEMILANG SMPN 1 GRUJUGAN 2011

BABAK BARU SMPN 1 GRUJUGAN
di bawah Bu Ummi Rahayu, S.Pd
PRESTASI BARU SMPN 1 GRUJUGAN

SMP Negeri 1 Grujugan, mendulang prestasi baru di bidang Olah Raga dan Matematika. Di penghujung tahun 2010 kemarin, SMPN 1 Grujugan sebagai juara 3 turnamen sepak bola MKKS CUP Kab. Bondowoso. Disusul tahun 2011, melalui Bupati CUP, SMPN 1 Grujugan mendulang prestasi sebagai langganan juara III.
Tidak hanya itu saja, salah satu siswa SMPN 1 Grujugan juga mendapatkan predikat sebagai pemain Terbaik Bupati CUP atas nama ROBI'ASSADUR.

Di bidang Matematika, melalui Lomba Trampil Matematika se-Eks Kerisidenan Besuki, SMPN 1 Grujugan menduduki Juara III, setelah SMPN 1 Bondowoso dan SMPK Indraprastha Bondowoso. Hal ini cukup membanggakan. Disamping anak-anak gembira, hal ini juga disambut gembira oleh segenap civitas akademika SMPN 1 Grujugan.

Semoga prestasi ini tetap diraih untuk tahun berikutnya.
-------------------------------------------------------
SERTIJAB OSIS 2010/2011 KE OSIS 2011/2012
Baca beritanya disini....
-------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment-nya: